Kamis, 08 November 2012

Song Hye Gyo dan Zhang Zi Yi di Trailer 'The Grandmasters'

Trailer teranyar film action China, "The Grandmasters", baru saja dirilis. Trailer tersebut menyuguhkan sejumlah adegan pertarungan dengan spesial efek slow motion.

Sejumlah bintang pun tampak menghiasi trailer berdurasi kurang dari 3 menit tersebut. Tak hanya bintang China seperti Tony Leung, Zhang Ziyi, namun juga ada salah satu bintang ternama Korea Selatan Song Hye Kyo.

Tony Leung dan Zhang Ziyi tampak menampilkan aksi bela-diri ala pendekar mereka. Sedangkan Song Hye Gyo yang hanya muncul sekilas ditampilkan menangis di tengah hujan dalam salah satu adegan.

"The Grandmasters" menceritakan tentang para ahli bela diri di China Selatan. Diceritakan para guru ahli bela diri ini kerap menantang kemampuan satu sama lain dalam sebuah pertempuran. Suatu hari Ip Man terjebak dalam pertempuran itu dan berhasil menjadi pemenangnya. Guru Kung dan putrinya Kung Yi menjadi kagum dengan sosok Ip Man. Konflik pun menjadi semakin seru saat seorang panglima perang tinggi dibunuh oleh penjaganya sendiri dan membuat guru-guru bela diri ini bertekad menangkap sang pembunuh.

Bintang-bintang lain yang ikut memeriahkan film ini antara lain Chang Chen, Leung Siu-Lung dan Wang Qingxiang. "The Grandmasters" diarahkan dan ditulis naskahnya oleh Wong Kar Wai serta direncanakan rilis Desember mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar