Sabtu, 10 November 2012

Identitas Pacar Pebulutangkis Lee Yong Dae Terungkap

Pacar pebulutangkis Lee Yong Dae terungkap merupakan seorang aktris yang akan segera debut melalui sebuah film.
Seorang perwakilan berkata melalui wawancara telepon dengan enews bahwa “Pacar Lee Yong Dae adalah aktris Han Soo Hyun, yang akan debut melalui film berjudul ‘Natural Burial’.”

Han Soo Hyun adalah nama panggungnya, dan nama aslinya adalah Byun Soo Mi. Dia akan debut melalui film ‘Natural Burial’, yang akan dirilis pada 15 November.

Keberadaan dirinya pertama kali muncul saat seorang netizen meng-upload fotonya bersama Lee Yong Dae di sebuah situs komunitas dengan judul “Lee Yong Dae bersama pacarnya”. Dalam foto itu, Lee Yong Dae terlihat sedang mencium pacarnya di sebuah kolam renang.

Lee Yong Dae kemudian mengakui bahwa dia sedang berkencan dengan seorang wanita dan berkata, “Dia adalah seorang mahasiswi biasa yang sedang dukial (di Universitas Dongduk Women).”

Netizen berspekulasi sejak itu bahwa dia adalah stylist Shin Hyeon Jun atau wanita yang pernah tampil dalam ‘Bridal Mask’.

Han Soo Hyun adalah aktris yang sudah berkembang yang bahkan memiliki manajer sendiri. Dia akan tampil dalam ‘Natural Burial’ sebagai seorang siswi SMA yang bunuh diri setelah mendapat nilai yang buruk dan menjadi hantu memberitahu Lee Young Ah bahwa dia dalam bahaya.

Produser ‘Natural Burial’ berkata, “Dia dipilih setelah melakukan audisi. Walaupun dia seorang rookie, dia mendapat banyak pujian dari staf karena bakat aktingnya.”

Apakah fakta bahwa hubungannya dengan Lee Yong Dae yang telah terungkap akan berpengaruh pada karirnya ke depan atau tidak masih belum bisa terlihat.

‘Natural Burial’ adalah sebuah film yang berdasarkan pada metode penguburan di mana sisa-sisa abu kremasi di taburkan di akar pohon. Film ini dibintangi oleh Lee Young Ah, On Ju Wan, Park Soo Jin, dan Yeon Je Wook. Film ini akan dirilis pada 15 November.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar