Sabtu, 10 November 2012

Juniel Berencana Untuk Comeback di Bulan Ini

Penyanyi Juniel berencana untuk melakukan comeback di bulan ini.

Agensi FNC Entertainment membagikan foto-foto artis solo itu di dalam sebuah studio. Setelah lagu debutnya, “Illa Illa”, mendapat peringkat yang tinggi dalam chart musik selama 30 minggu berturut-turut, fans menanti untuk melihat kembalinya penyanyi sekaligus penulis lagu ini.
Junile berkata, “Aku berencana untuk kembali dengan sebuah album baru dan bertemu kalian semua. 

Aku sedang dalam masa akhir rekaman sekarang, dan saat berpikir tentang berdiri di atas panggung, Aku merasa gugup, tapi Aku sangat menantikannya. Aku sangat senang bahwa “Illa Illa” mendapat banyak cinta, dan Aku juga mengharapkan hal yang sama untuk lagu baru ini.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar