Jumat, 02 November 2012

Leeteuk Resmi Mulai Jalani Wajib Militer

Leeteuk dijadwalkan masuk wajib militer pada 30 Oktober. Pada hari ini, Selasa, Leeteuk resmi memulai tugasnya untuk melaksanakan wamil. Ia pun pamitan dengan fans dan diliput sejumlah media dalam suasana yang mengharukan.

Leeteuk dengan penampilan rambut cepak masuk ke pangkalan militer 306 di Gyeonggido. Ia diantarkan oleh member Super Junior lainnya dan dilepas oleh fans. Leeteuk sempat memberikan penghormatan terakhir sebelum memasuki kamp militer.

Pasangan Kang Sora di "We Got Married" ini sempat menulis pesan perpisahan di Twitter. Ia mengunggah foto jari-jarinya yang bertuliskan "good bye". Sehari sebelum keberangkatannya Leeteuk juga mengunggah foto kamarnya yang tertata rapi.

"Kamarku. Tempat yang tidak sering aku kunjungi, karena aku biasa berada di asrama," tweet Leeteuk. "Untuk pertama kalinya gambar ini dipublikasikan!"

Untuk melepas kepergian Leeteuk, fans internasional juga merayakannya di Twitter. Mereka membuat Trending Topic dengan hashtag #PromiseToWaitForLeeteuk. Berbagai ucapan dukungan dan janji untuk menunggu kepulangan Leeteuk mengalir deras.

Leeteuk juga masuk di hari bersamaan dengan Sangchu Mighty Mouth dan aktor Ryu Sang Wook. Namun Sangchu dan Sang Wook akan bertugas di kamp 102 Kangwondo. Mereka akan menjalani wajib militer selama dua tahun dan akan bebas tugas 2014 mendatang.

Berikut ini foto Leeteuk saat masuk wajib militer: 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar