Jumat, 02 November 2012

Leeteuk Super Junior Dikatai Tua di Acara TV

Sudah bukan rahasia lagi kalau Leeteuk merupakan personil tertua dalam Super Junior. Dalam acara "Gag Concert", komedian Kim Young Hee pun mengomentari tentang usia Leeteuk yang memang terbilang cukup tua jika dibandingkan idola-idola lainnya.

Young Hee mengaku Leeteuk sempat salah tebak usianya dan memanggilnya noona. Padahal Young Hee lahir di tahun yang sama dengan Leeteuk.

"Satu tahun lalu, aku muncul sebagai bintang tamu di acara Super Junior," ujar Young Hee. "Saat itu Leeteuk melihatku dan berkata, 'Tolong lakukan yang terbaik noona'. Ia lalu membungkuk padaku."

Ternyata, tidak beberapa lama kemudian Young Hee menemukan fakta bahwa mereka lahir di tahun yang sama. "Dan yang lebih mengagetkan lagi, dia ternyata lahir lebih dulu ketimbang aku," ujar Young Hee disambut tawa penonton.

Dalam kesempatan itu, Young Hee pun menitipkan pesan pada Leeteuk. "Leeteuk dengarkan aku, Idol itu seharusnya terlihat muda," ujar Young Hee. "Tapi di Super Junior, kau tampak sangat tua!"

Ucapan Young Hee ini sukses membuat semua orang di studio tertawa. "Gag Concert" merupakan sebuah variety show yang ditayangkan di stasiun KBS. Sementara itu, belum lama ini Leeteuk baru saja berangkat untuk menjalani wajib militernya selama dua tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar