Sabtu, 17 November 2012

Siwon SuJu Minta Iron Man Basmi Fans yang Tak Nonton Serialnya

Ada-ada saja ulah yang dilakukan personil Super Junior yang satu ini. Demi mempromosikan serial barunya, "King of Dramas", Choi Siwon rupanya ingin meminta 'bantuan' pada Iron Man.

Baru-baru ini, aktor "Skip Beat" itu mengunggah fotonya memeluk robot Iron Man. Dalam foto itu, ia seolah tengah meminta bantuan pada Iron Man agar mau meyakinkan fans menonton serialnya. Siwon berkomentar di bawah foto itu agar Iron Man mau membasmi orang-orang yang tidak menonton "King of Dramas".

"Iron Man! Basmi semua orang yang tak mau menonton 'King of Dramas' di TV," tweet Siwon. "Jangan lupa nonton 'King of Dramas' kalau ditayangkan."

Para fans pun merespon postif foto tersebut dan tak bisa menahan tawa mereka. "Dia benar-benar kocak. Aku juga suka karaktermu di serial itu!" ujar salah seorang fans.

"King of Dramas" bercerita tentang seorang produser, penulis naskah dan bintang Hallyu populer yang bekerja sama menggarap serial baru bersama. Sang produser hanya peduli soal uang, sedangkan penulis naskahnya ingin membuat serial bertema kasih sayang. Kemudian bintang Hallyu yang akan diperankan Siwon diceritakan tampan dan sangat sombong.

Serial bergenre komedi itu tayang mulai November di stasiun SBS. Serial "King of Dramas" diarahkan sutradara Hong Sung Chang dan ditulis naskahnya oleh Jang Hang Joon. Serial tersebut juga turut diperankan oleh Kim Myung Min dan Jung Ryeo Won.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar