Sabtu, 17 November 2012

Won Bin dan Kim Soo Hyun Adu Karisma di Iklan Roti

Won Bin dan Kim Soo Hyun menunjukkan ketampanannya di dalam toko roti untuk iklan Tous Les Jours. Merek roti itu baru saja merilis beberapa foto dari Won Bin dan Soo Hyun saat melakoni syuting. Mereka akan tampil bareng dalam iklan televisi baru tersebut.

Won Bin menunjukkan model rambutnya yang baru dalam gaya busana chic. Aktor "The Man from Nowhere" itu menampilkan karisma yang elegan saat mencium aroma roti. Sedangkan Soo Hyun yang lebih muda menunjukkan imej yang lebih ceria.

Won Bin sudah lama menjadi endoser Tous Les Jours sedangkan Soo Hyun baru saja didapuk menjadi bintang iklannya. Jalan cerita lengkap dari iklan tersebut tidak diketahui namun proses syuting berjalan lancar. Pesona keduanya pun berhasil memukau para staf perempuan saat syuting.

"Won Bin terdengar sangat romantis dengan suara rendahnya," ungkap seorang kru produksi. "Kru perempuan terlihat sangat bersemangat dalam proses pemotretan ini."

Untuk iklan itu Soo Hyun akan mengenalkan roti dengan berbagai ekspresi wajah. Kru tersebut juga mengatakan aktor "The Thieves" itu benar-benar menikmati roti yang disiapkan selama syuting. Iklan baru Tous Les Jours ini akan dirilis pada pertengahan November.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar