Sabtu, 10 November 2012

Sooyoung SNSD Memberikan Hadiah Perpisahan Untuk Staf Drama ‘Third Hospital‘

Sooyoung memberikan hadiah perpisahan untuk staf drama ‘Third Hospital‘

Dia membuat pesan video di lokasi syuting terakhirnya dan dirilis melalui situs resmi. Sooyung terharu saat mengatakan, “Aku telah terbiasa dengan karakter ku dan aku tidak bisa membayangkan hidup tanpa Eui Jin sekarang.”

Dia menyiapkan paket hadiah untuk sekitar 100 anggota staf, yang isinya termasuk set makeup, surat yang ditulisnya sendiri dan CD SNSD.

Dalam surat itu, dia menulis, “Staf ‘Third Hospital‘ bekerja begitu keras di  musim panas ♡. Terima kasih kepada kalian, aku sangat bersenang-senang dan bahagia saat aku sedang memainkan peran Eui Jin> ~ <Terima kasih ^ ^ aku harap aku bisa bertemu lagi dengan proyek lainnya… Selalu sehat! Tuhan memberkati ♡ Dari Eui Jin, Sooyoung. “

Sooyoung telah memainkan karakter Choi Eui Jin dalam drama, seorang pemain biola yang berakhir dengan tumor otak. Aktingnya mendapat banyak pujian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar