Kamis, 08 November 2012

Suzy miss A Nulis Tweet Misterius untuk Fans

Suzy miss A membuat heboh para fansnya saat menulis sebuah pesan di akun Twitternya. Pesan itu mengungkapkan tentang perasaan Suzy tentang cara pandang hidup seseorang.

Dalam tweet-nya, Suzy mengungkapkan bahwa kadang seseorang bisa salah menilai orang lain hanya karena berbeda sudut pandang. Tweet Suzy ini pun membuat fans bertanya-tanya siapakah yang dimaksud aktris "Dream High" itu dalam perkataan tersebut.

"Kita semua memiliki filter dalam pikiran kita. Jadi terkadang kita hanya melihat apa yang ingin kita lihat," ujar tweet Suzy. "Ketika akhirnya kau membuka matamu, kau mungkin akan kaget dengan cara pandangmu terhadap dunia yang kabur, hanya agar semuanya bisa berjalan sesuai dengan rencanamu."

Sejumlah fans menebak, tweet Suzy ini ditujukan untuk para anti-fans. Namun, ada juga yang menilai tweet itu Suzy tujukan untuk sasaeng (fans fanatik) yang ingin ia tampil tak seperti dirinya.

"Ini mungkin untung fans sasaeng yang tak mau meninggalkannya," ujar salah seorang fans. "Menurutku ini ditujukan lebih pada anti-fans yang ingin dia menampilkan imej sesuai bayangan mereka, tapi sama sekali tak sesuai dengan kepribadiannya."

Baru-baru ini Suzy sibuk tampil di sejumlah acara televisi untuk mempromosikan single barunya bersama miss A, "I Don't Need a Man". Sementara itu, reality show yang ia bintangi bersama Hyoyeon Girls' Generation, "Invincible Youth 2", dihentikan penayangannya karena rating rendah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar