Sabtu, 17 November 2012

Yoochun JYJ Bakal Nyanyi di Salah Satu Adegan 'I Miss You'

Pihak produksi "I Miss You" kembali mengungkap bocoran adegan serial tersebut. Menariknya, foto-foto adegan yang dirilis itu menampilkan Micky Yoochun JYJ saat tengah menyanyi sambil memegang mikrofon. Seperti yang telah diketahui, selain sebagai aktor Yoochun juga dikenal sebagai penyanyi yang mumpuni di Korea.

Salah satu perwakilan serial itu mengaku, adegan itu menjadi salah satu bagian yang penting di "I Miss You". Ia mengungkapkan adegan Yoochun itu akan menghubungkan antara karakte remaja Han Jung Woo dan saat ia dewasa. Selain itu, adegan ini juga disebut-sebut sebagai pertama kalinya Yoochun muncul di serial "I Miss You".

"Adegan Yoochun memegang mikrofon akan menghubungkan cerita dari karakter remaja ke dewasa," ujar pihak produksi serial tersebut. "Petunjuk mengenai adegan itu akan muncul di episode-episode karakter remajanya."

"Ini adalah adegan pertama versi dewasa Han Jing Woo," tambahnya. "Jadi kami berharap penonton jadi penasaran cerita seperti apa yang akan disuguhkan."

Yoochun sendiri mengaku sudah tak sabar melihat adegannya ditayangkan. Rencananya, karakter yang diperankan aktor "Rooftop Prince" itu akan dimunculkan di akhir episode kedua. "Aku sudah tak sabar menunggu. Rasanya seperti menjadi gila," ungkapnya.

Serial "I Miss You" menceritakan tentang seorang pria dan wanita yang tak bisa melupakan cinta pertama mereka. Han Jung Woo dan Lee Soo Yeon diceritakan saling jatuh cinta di usia 15 tahun. Namun, telah terjadi sesuatu dan membuat cinta mereka terpisahkan.

Serial tersebut ditulis naskahnya oleh Moon Hee Jung ("Can You Hear My Heart") dan diproduseri oleh Lee Jae Dong ("Thank You"). Serial tersebut akan ditayangkan mulai November di stasiun MBC. Serial ini juga turut diperankan Yoon Eun Hye ("Princess Hour"), Yoo Seung Ho ("Queen Seon Deok") serta dua bintang remaja Kim So Hyun dan Yeo Jin Ku.


















Tidak ada komentar:

Posting Komentar