Sabtu, 17 November 2012

Yoochun JYJ Garang Jadi Detektif di Serial 'I Miss You'

Serial "I Miss You" kembali merilis foto-foto adegan terbarunya. Rangkaian foto tersebut menampilkan akting sang pemeran utamanya, Micky Yoochun JYJ.

Dalam foto tersebut Yoochun tampak menunjukkan akting emosionalnya. Berperan sebagai detektif Han Jung Woo, Yoochun terlihat sedang marah-marah di kantor polisi. Ia bahkan berniat meninju sang penjahat di salah satu fotonya.

"Yoochun akan berakting karismatik sebagai detektif di serial ini," ujar perwakilan agensinya. "Akan ada banyak adegan action Yoochun. Jadi jangan lewatkan serial ini."

Di serial ini Yoochun diceritakan menjadi detektif karena mempunyai tujuan khusus awalnya. Ia ingin menemukan cinta pertamanya dan orang yang bertanggung jawab terhadap hilangnya gadis yang ia cintai.

Serial "I Miss You" menceritakan tentang seorang pria dan wanita yang tak bisa melupakan cinta pertama mereka. Han Jung Woo dan Lee Soo Yeon diceritakan saling jatuh cinta di usia 15 tahun. Namun, telah terjadi sesuatu dan membuat cinta mereka terpisahkan.

Bintang-bintang lain yang ikut memeriahkan serial ini antara lain Yoon Eun Hye ("Princess Hour"), Yoo Seung Ho ("Queen Seon Deok") serta dua bintang remaja Kim So Hyun dan Yeo Jin Ku. Serial tersebut ditulis naskahnya oleh Moon Hee Jung ("Can You Hear My Heart") dan diproduseri oleh Lee Jae Dong ("Thank You"). Serial tersebut ditayangkan mulai November di stasiun MBC.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar