Sabtu, 17 November 2012

Yesung SuJu Curhat Dilema Soal Kura-Kura Peliharaannya

Yesung menceritakan perasaannya mengenai binatang peliharaannya saat tampil di "Strong Heart". Ia memilih peliharaan kura-kura untuk menghiburnya walau akhirnya malah merasa semakin kesepian. Meski begitu member Super Junior ini tetap sayang dan merasa dilematis saat berpisah dari si kura-kura.

"Aku merasa ada ikatan kuat dengan peliharaanku, tapi suatu hari aku menyadari dia sudah tumbuh hingga berukuran besar," tutur Yesung. "Pada akhirnya dia terlalu besar untuk dirawat di dalam rumah jadi aku harus mengirimnya ke akuarium."

"Setelah itu aku melihat kura-kuraku itu di acara televisi 'Star's Pet' tapi dia tidak punya nama lagi," lanjut idol yang mengidolakan Moon Geun Young ini. "Penjaga hewan akhirnya menamai ulang dengan Yesung. Dia bahkan berkata 'Yesung, kamu terlihat jelek sekali'. Aku benar-benar tidak percaya ini."

Yesung mengaku khawatir setelah melihat dagu mantan peliharaannya itu berbeda dari kura-kura lainnya. Ia juga kesal karena nama si kura-kura diubah menjadi Yesung. "Aku berharap dia tetap memakai nama yang benar yaitu Super Dwarf," pungkas Yesung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar