Kamis, 13 September 2012

Leeteuk Super Junior Juga Tinggalkan Acara 'Star King' Karena Wamil

Selain menyanyi bersama Super Junior, Leeteuk dikenal membintangi sejumlah acara televisi. Kini menjelang keberangkatannya menjalani wajib militer, Leeteuk pun harus melepaskan acara-acara tersebut.

Minggu lalu episode terakhir leader Super Junior ini telah ditayangkan di acara "We Got Married". Baru-baru ini ia juga dikabarkan akan meninggalkan acara "Star King and Kang Shim Jang". Sang produser, Park Sang Hyuk, mengungkapkan syuting episode terakhir Leeteuk di acara ini akan diputuskan berdasarkan tanggal keberangkatannya menjalani wajib militer.

"Sejauh yang aku tahu, Leeteuk akan mengikuti wajib militer akhir Oktober. Syuting akhir di bulan September akan dilakukan pada tanggal 17, tapi itu belum tentu menjadi hari terakhir bagi Leeteuk," ujar Park Sang Hyuk. "Hari terakhir syutingnya baru akan diputuskan jika tanggal keberangkatan wamilnya resmi keluar."

"Kami benar-benar belum mengetahui kapan waktu syuting terakhir Leeteuk. Itu tergantung kapan dia akan mengikuti wamil," tambahnya. "Kami bahkan belum memutuskan siapakah yang akan menggantikannya di acara ini."

Di acara "Star King and Kang Shim Jang", Leeteuk biasanya tampil sebagai host ataupun tamu reguler. Variety show ini ditayangkan di stasiun SBS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar