Kamis, 27 September 2012

SNSD Makin Berjaya di Jepang Berkat Single 'Oh!'

Baru-baru ini Girls' Generation sukses menduduki puncak chart paling terkenal di Jepang, "Oricon Daily Singles Chart". Melalui prestasi terbarunya ini, girlband yang biasa dijuluki So Nyeon Shin Dae (SNSD)ini mengukuhkan popularitas mereka di Jepang.

Girls' Generation berhasil mencapai puncak Oricon Chart dan DVD Chart berkat single "Oh!" dengan versi Jepang. Tak hanya itu saja, prestasi Girls' Generation juga meliputi keberhasilan mereka dalam merebut posisi pertama di beberapa chart lain. DVD "Girls' Generation Complete Video Collection" menang di DVD Daily Compilation Chart, music DVD daily chart dan Blu-Ray compilation charts.

Dalam satu minggu, Yoona dkk berhasil menjual total 44.907 kopi single debut mereka di Jepang. Selain itu, album mereka yang berjudul "Mr. Taxi" (2011) kini telah terjual lebih dari 100.000 kopi.

Di waktu yang sama, Arashi yang merupakan grup terkenal asal Jepang juga merilis single mereka. Arashi pun mampu menghambat perjalanan Girls' Generation ke posisi puncak Oricon Weekly Charts, sehingga girlband asal Korea ini harus puas menempati posisi ke-4.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar