Selasa, 25 September 2012

Mendekati Wajib Militer, Leeteuk Nge-Tweet Galau

Leeteuk sudah dipastikan bakal memulai aktisitas wajib militernya pada 30 Oktober. Leader Super Junior ini tampaknya galau menjelang semakin dekatnya hari besarnya tersebut. Ia pun menulis tweet yang diambil dari kutipan buku seorang biksu.

Leeteuk menulis perasaannya setelah membaca buku berjudul "Things You Can See Only if You Stop" karya biksu Hyemin. Biksu tersebut memiliki nama asli Ryan Bongseok Joo dan menjadi profesor di Hampshire College. Bersamaan dengan tweet itu Leeteuk juga memotret sampul buku tersebut.

"Biksu Hyemin, 'Hal-hal yang dapat kamu lihat hanya ketika kamu berhenti'. Kurasa kata-kata itu sangat kubutuhkan saat ini," tulis Leeteuk. "Aku berlari terlalu jauh untuk mencari sesuatu. Aku ingin berhenti sesaat, melihat diriku di masa lalu dan sekarang ini. Aku akan bekerja keras untuk menjadi orang yang lebih baik lagi."

Tak hanya menulis kutipan buku, pasangan Kang Sora di "We Got Married" ini sebelumnya juga membicarakan rambutnya. Ia sempat mengunggah foto saat rambutnya masih panjang pada 2008 lalu. Fans menduga foto itu menyiratkan kegundahan Leeteuk yang sebentar lagi harus mencukur habis rambutnya.

"Ini foto ketika aku mempromosikan 'The Attack of the Pin-Up Boys' pada 2008. Rambut seperti itu populer pada masa itu," ucap Leeteuk. "Bisakah aku memakainya lagi setelah 2 tahun..kkkk."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar