Sabtu, 29 September 2012

Taecyeon Buat Lagu Rap 'Boring Holiday' Untuk Fans

Taecyeon terus memanjakan fansnya dengan membuat karya-karya baru. Personil 2PM ini baru saja membuat sebuah lagu berjudul "Boring Holiday" untuk semua para Hottest.

Seperti yang dilansir Allkpop, rap "Boring Holiday" diposting di situs resmi 2PM oleh Taecyeon sendiri pada Sabtu, 29 September. Judul dan lirik lagu ini menceritakan tentang waktu luang artis idola yang sedikit membosankan.

Dari lirik dan nada lagu tersebut, Taecyeon sepertinya sempat mengalami kesulitan saat membuat lagu ini. Oleh karena itu dia pun memutuskan membuat lagu ini lebih asyik didengar baik dari segi lirik atau melodi.

Berikut petikan lirik lagu rap baru Taecyeon itu. "Holiday season TY! Yo! Hottest! Year 2012! Chuseok holiday is here! Oh yeah! Everyone! Come on come on! Eat a lot of tasty food! Gain a lot of weight! Satiate your heart as well! Starting in October, let's all go on a diet! Diet! Oh yeah! Come on come on!"

"Ah, maaf! Sebenarnya aku mencoba melakukan ini saat sedang bete," sambung Taecyeon. "Sangat keren, huh? Selamat merayakan Chuseok! Sampai jumpa! Ini diciptakan oleh TY! Bye!"



Tidak ada komentar:

Posting Komentar