Selasa, 25 September 2012

Suzy Akui 'Dosa' Pernah Bikin Ibunya Menangis

Rupanya Suzy tidaklah selamanya manis karena ia pun ternyata pernah melakukan kenakalan. Maknae miss A ini pernah iseng mengganti nama kontak telepon rumah di ponselnya. Sang ibu menangis saat mengetahui Suzy menggantinya dengan nama "penjara".

Suzy sendiri mengaku melakukan itu secara tidak sengaja karena usianya yang masih kecil. Aktris film "Architecture 101" ini mengganti nama kontak rumah karena merasa kesal kerap ditelepon orang rumah saat asyik bermain. Kini ia mengaku merasa menyesal jika mengingat kejadian tersebut.

"Ketika aku masih kecil sering sekali bermain di luar bersama teman-temanku," ungkap Suzy. "Saat bermain aku benci ditelepon dari rumah yang bertanya kapan aku pulang. Di ponselku aku memberi nama rumahku dengan 'penjara', bukannya 'rumah'."

"Saat itu benar-benar tidak dewasa dan menunjukkan nama kontak itu pada ibuku sehingga ia mulai menangis," lanjut bintang serial "Dream High" ini. "Ketika melihatnya menangis aku baru menyadari betapa bodohnya aku."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar