Kamis, 27 September 2012

Onew SHINee Ngaku Bisa 3 Kali Maafkan Pacar yang Bohong

Betapa beruntungnya yang jadi kekasih Onew, karena leader SHINee ini tampaknya adalah tipe pacar yang pemaaf. Dalam segmen acara "Radio Star", Onew membeberkan apa yang disukai dan tidak disukainya dari seorang perempuan.

Onew mengaku ia lemah dengan pacar yang melakukan aegyo di depannya. Ia cenderung memaafkan pacarnya jika sudah menunjukkan aksi imutnya. Onew mengatakan ia bisa memberi kesempatan maksimal 3 kali untuk memaafkan pacarnya yang berbohong.

"Jika pacarku melakukan aegyo maka aku bisa menoleransi semua perbuatannya," ucap Onew yang ditanggapi berbeda oleh Taemin. "Aku tidak suka dengan orang tidak bertanggung jawab yang mengalihkan masalah dengan melakukan aegyo," ucap Taemin.

"Tidakkah kamu mau memaafkannya jika dia sudah aegyo? Kamu kan hanya perlu menetapkan batasan," lanjut Onew. "Aku bisa menerima kebohongan hingga 3 kali."

Onew juga mengaku bisa menerima perempuan yang merokok. Namun ia tidak suka dengan perempuan yang bersikap tidak senonoh. Sedangkan wanita idealnya adalah aktris Lee Na Young.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar