Sabtu, 29 September 2012

Siwon Super Junior Nikmati Syuting Serial 'Fall in Love with You Again'

Foto-foto Choi Siwon Super Junior di serial Taiwan yang ia bintangi, "Fall in Love with You Again", baru saja beredar. Foto tersebut menampilkan salah satu adegan Siwon di serial tersebut serta interaksinya bersama para pemeran lainnya.

Di salah satu foto, tampak Siwon melakoni sebuah adegan outdoor bersama pemeran lainnya. Aktor "Skip Beat" ini tampak memakai baju kasual dan menikmati syutingnya. Di foto lainnya, aktor yang juga membintangi "King of Drama" ini menyempatkan diri berpose bersama di sela-sela syuting.

"Fall in Love with You Again" menceritakan tentang seorang wanita, Ling Ming Yu, yang mengalami kecelakaan di usia 36 tahun. Saat terbangun tiba-tiba ia kembali ke tubuhnya ketika masih berusia 22 tahun. Wanita ini pun memiliki kesempatan untuk memperbaiki hidup dan kisah cintanya lagi.

Sejumlah bintang yang ikut memeriahkan serial ini antara lain Wang Luo Dan, Yuan Hong Yu dan Jiang Yu Chen. Sebelumnya, serial tersebut sempat diberi judul "Turn Around and Say I Love You" sebelum akhirnya diubah. Serial ini melakoni syutingnya di daerah pantai Shenzhen, China Utara.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar