Selasa, 25 September 2012

Jonghyun CN Blue Senang Dipaksa Jang Dong Gun

Lee Jonghyun rupanya mempunyai hubungan pertemanan yang akrab dengan Jang Dong Gun berkat sama-sama membintangi serial "A Gentleman's Dignity". Tak heran Jonghyun pun senang bukan kepalang ketika Jang Dong Gun memaksanya melakukan suatu hal.

Aktor "Dangerous Liaisons" itu ternyata meminta Jonghyun untuk sering menghubunginya. Ia meminta Jonghyun rutin menghubunginya setiap dua minggu sekali. Mendengar itu Jonghyun pun merasa tersanjung.

"Jang Dong Gun memberiku permintaan spesial," ucap Jonghyun saat hadir di acara "Radio Star". "Dia mengatakan padaku 'Mulai sekarang kamu harus menghubungiku setidaknya setiap dua minggu sekali, apapun yang terjadi'."

Jonghyun mencuri perhatian saat memerankan putra Jang Dong Gun di "A Gentleman's Dignity". Ia mengaku senang bisa menggeluti dunia akting meski sempat kesulitan menyeimbangkannya dengan musik. Gitaris CN Blue ini juga gembira bisa memperoleh banyak teman baru saat di lokasi syuting.

Dalam acara "Radio Star" Jonghyun juga mengaku senang akhirnya bisa tampil sendirian di televisi. Ini juga menjadi penampilan solonya yang pertama di variety show. Ia lega tidak perlu ditemani Jung Yong Hwa atau member lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar