Selasa, 25 September 2012

Lee Min Ho Diam-Diam Jatuh Cinta di Serial 'Faith'

Lee Min Ho kembali menunjukkan pesonanya sebagai pria gentleman di serial "Faith". Di serial tersebut karakter yang diperankan Lee Min Ho, Choi Young, diceritakan memendam cinta pada Kim Hee Sun (Eun Soo).

Untuk menunjukkan rasa cintanya ini, Min Ho selalu berusaha menjaga dan melindungi Hee Sun. Di salah satu adegannya, Min Ho tampak memberikan Hee Sun pisau kecil untuk melindungi diri. Selain itu, ia juga mengajari Hee Sun bagaimana menggunakan pisau tersebut jika nyawanya terancam.

Melihat adegan tersebut, para penggemar Min Ho pun merasa tersentuh dan semakin mengaguminya. "Aku suka cara Choi Young memperlakukan Eun Soo," ujar salah seorang fans. "Saat Manbo dan Mama mengatakan sekarang Choi Young tersenyum seperti manusia, aku merasa tersentuh," ujar fans yang lain.

"Faith" bercerita tentang Choi Young (Lee Min Ho), seorang ksatria dari Dinasti Goryeo, yang melakukan perjalanan ke masa depan untuk menjemput seorang wanita. Wanita bernama Eun Soo (Kim Hee Sun) ini adalah seorang dokter bedah di era modern yang diajak oleh Choi Young pergi ke Dinasti Goryeo. Serial "Faith" diarahkan oleh sutradara Kim Jong Hak dan telah dirilis mulai pertengahan Agustus di stasiun SBS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar