Sabtu, 29 September 2012

Jadi Bintang Tamu 'Infinite Challenge', G-Dragon Big Bang Pakai Name Tag Unik

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, G-Dragon Big Bang terpilih sebagai bintang tamu di episode terbaru acara "Infinite Challenge". Menariknya, di acara tersebut G-Dragon diharuskan memakai name tag yang cukup unik.

Name tag tersebut menampilkan foto G-Dragon yang menyisir rapi rambutnya dan memakai pita putih besar di leher. "Tolong pakai ini saat kau menghadiri wawancara," bunyi tulisan di name tag tersebut.

G-Dragon pun mengunggah foto name tagnya ini melalui akun Twitter. "Spospospospoiler! Ini adalah name tag-ku untuk bos Infinite," tweet G-Dragon.

Di acara itu, G-Dragon akan memerankan karakter pekerja baru di Infinite Company. Para fans pun sudah tak sabar melihat aksinya di variety show ini. "Aku ingin sekali melihat acara itu sekarang. Acara itu benar-benar memperhatikan detil," ujar salah seorang fans.

Episode spesial G-Dragon ini akan ditayangkan pada 29 September waktu setempat di stasiun MBC. Beberapa bocoran adegan yang beredar beberapa waktu lalu menunjukkan karakter G-Dragon yang tetap tampil stylish meski menjadi pekerja kantoran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar