Kamis, 27 September 2012

Sulli f(x) dan Minho SHINee Pose Imut di 'To the Beautiful You'


Sulli f(x) dan Minho SHINee berpose bersama di sela-sela syuting serial "To the Beautiful You". Mereka berpose bersama dan menampilkan ekspresi wajah yang imut.

Di foto tersebut, Sulli dan Minho sama-sama memonyongkan bibirnya dengan ekspresi lucu di depan kamera. Keduanya memang sangat akrab di lokasi syuting dan kerap bercanda bersama.

"Sulli dan Minho selalu saling menjaga di lokasi syuting. Keduanya tak pernah kehilangan tawa dan energi mereka," ujar pihak produksi serial tersebut. "Sepertinya persahabatan mereka tertuang di aktingnya dan menciptakan energi yang saling berhubungan."

"To the Beautiful You" merupakan serial adaptasi manga "Hana Kimi". Serial ini menceritakan tentang seorang gadis yang menyamar di sekolah khusus pria. Ia melakukan penyamaran ini agar bisa dekat dengan pria idolanya. Gadis ini pun melakukan segala cara agar identitasnya sebagai wanita tak terungkap.

Serial "To the Beautiful You" tayang di stasiun SBS mulai pertengahan Agustus lalu. Sebelumnya, kisah adapatsi manga "Hana Kimi" itu sudah pernah diadaptasi ke layar kaca lewat serial Jepang dan Taiwan berjudul "Hanazakari no Kimitachie". Versi Koreanya ini diarahkan sutradara Jun Ki Sang yang pernah membesut "Boys Before Flower" (2009).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar