Selasa, 25 September 2012

Uee After School Akui Pendapatannya Paling Tinggi

Diantara personil After School, Uee, memiliki aktivitas yang tinggi di luar musik. Tak heran banyak yang bertanya-tanya berapa pendapatannya. Kini Uee membenarkan bahwa pendapatannya termasuk yang paling tinggi diantara personil lainnya.

Meski membenarkan, namun Uee menegaskan jumlah pendapatannya berbeda tipis dari personil lainnya. "Iya aku yang paling tinggi namun tidak sampai mendapat 10 kali lipat member lainnya," ungkap bintang serial "Ojakgyo Brothers" ini.

"After School punya banyak kegiatan di Jepang akhir-akhir ini dan respon positifnya mulai nampak pada pendapatan masing-masing personil," papar Uee. "Aku tetap mengumpulkan uang paling banyak dibanding personil lain tapi itu bedanya hanya sedikit kok."

Rumor tingginya pendapatan Uee menjadi pertanyaan setelah Jung Ah membocorkannya di sebuah acara televisi. Sedangkan saat ini Uee akan mempersiapkan dirinya berperan di serial baru milik KBS, "Jeon Woochi". Selain itu ia juga mengaku ingin mencoba konsep imut seperti Orange Caramel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar