Kamis, 27 September 2012

Taemin Sudah Dikejar Cewek yang Lebih Tua Sejak SD

Sebagai maknae di SHINee, Taemin memiliki banyak fans cewek berusia lebih tua (noona). Ternyata popularitasnya di kalangan para noona itu sudah dimilikinya sejak duduk di bangku sekolah dasar. Bahkan para noona itu tak segan-segan mengejar Taemin.

Menurut pengakuan Taemin di acara "Radio Star", cewek-cewek yang lebih tua itu kerap mengejarnya. Ia pun kerap harus melarikan diri dari kejaran mereka. Hal itu terungkap saat host menanyakan seberapa sering Taemin mendapat ucapan cinta.

"Saat kalian masih SD, para gadis banyak yang mengungkap perasaannya pada kalian," tanya MC Kim Kook Jin. "Karena itu pernahkah kalian berpikir aku harus menjadi selebriti?"

"Aku paling tidak suka ketika banyak noona (panggilan dari pria untuk wanita yang lebih tua) yang datang ke kelas untuk menemuiku," ungkap Taemin. "Jadi biasanya aku melarikan diri."

Host acara tersebut pun penasaran seberapa besar kecintaan para noona itu pada Taemin. Tidak disangka Taemin memberikan jawaban mengejutkan. "Saat kelas 6 SD, aku tampil di sebuah acara talent show, semua noona datang ke lokasi dan semuanya menangis," ucapnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar