Kamis, 27 September 2012

2PM Pastikan Kembali Kunjungi Jakarta

2PM telah mengumumkan empat lokasi konser yang akan mereka kunjungi. Lokasi konser tersebut antara lain Shanghai, Jakarta, Taiwan dan Macau.

Boyband asal Korea ini dijadwalkan akan mengunjungi Indonesia 8 Desember mendatang. Mereka akan tampil di Mata Elang International Stadium, Jakarta. Kedatangan mereka ini merupakan rangkaian tur 2PM yang bertajuk "GLOBAL TOUR 2012: What Time is It?".

Sebelum ke Indonesia, mereka akan menyapa para fans di Shanghai, 17 November. Kemudian dilanjutkan ke Indonesia dan langsung ke Taipei, 15 Desember serta Macau 22 Desember.

Pengumuman jadwal konser mereka itu ditulis di fancafe resmi 2PM, Senin (24/9). "Hai, kami JYPE. Kami mengumumkan jadwal GLOBAL TOUR 2012 2PM, What Time is It?," ungkap 2PM dalam fancafe resminya.

Dalam pengumuman itu juga dikatakan, ada tidaknya Nichkhun dalam konser akan bergantung pada keputusan penyelenggara di masing-masing negara. Untuk di Indonesia sendiri belum ada konfirmasi lebih lanjut tentang kehadiran Nichkhun. Sebelumnya, mereka pernah menggelar konser di JiTEC mangga Dua Square, Jakarta, 11 November 2011 lalu.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar