Selasa, 25 September 2012

Leeteuk Masuk Wajib Militer Mulai 30 Oktober

Sebentar lagi para ELF harus rela untuk berpisah sementara waktu dengan Leeteuk. Leader Super Junior ini sudah menyelesaikan pendaftarannya untuk melaksanakan wajib militer. Ia dijadwalkan memulai aktivitas militernya pada 30 Oktober mendatang.

Pasangan Kang Sora di "We Got Married" ini akan menjalani pelatihan dasar selama 5 minggu mulai 30 Oktober. Kemudian ia akan meneruskannya dengan tugas kemiliteran selama 21 bulan. Leeteuk juga menegaskan dirinya bertekad menjalankan tugas sebagai tentara aktif meski pernah mengalami cedera serius.

Dengan adanya konfirmasi ini maka kegiatan Leeteuk di dunia hiburan pun mulai dihentikan. Produser variety show "Star King" dan "Strong Heart" akan segera memutuskan kapan syuting terakhir Leeteuk sebelum masuk wajib militer. Belum diketahui apakah Leeteuk akan menggelar acara spesial untuk berpamitan dengan fansnya.

Tak hanya Leeteuk, personil 8Eight Lee Hyun dan Sangchu dari Mighty Mouth juga terdaftar di bulan Oktober. Lee Hyun akan masuk pada 8 Oktober. Sedangkan Sangchu masuk di pelatihan dasar selama 5 minggu mulai 30 Oktober.

Sedangkan baru-baru ini Leeteuk yang sakit saat konser "SM Town Live World Tour III" berlangsung di Jakarta, mengaku sudah sembuh. Ia mengunggah foto selca yang menampilkan wajah segar dan ekspresi ceria. Leeteuk senang radang lambungnya bisa sembuh dengan cepat sehingga bisa tidur nyenyak lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar