Selasa, 25 September 2012

Postur Tubuh Semampai Lee Min Ho di Serial 'Faith' Pikat Fans

Lee Min Ho kembali menarik fans di serial "Faith". Baru-baru ini beredar foto-foto aktor "City Hunter" (2011) itu yang menunjukkan postur tubuhnya. Dalam rangkaian foto tersebut, Min Ho tampak menampilkan postur tubuh yang tinggi semampai.

Para penggemarnya pun memuji postur tubuh Min Ho ini. Mereka mengganggap tubuh tinggi Min Ho membuatnya cocok memerankan karakter ksatria Dinasti Goryeo di serial kolosal tersebut.

"Lee Min Ho sangat tinggi dan tampan!" ujar salah seorang fans. "Dia adalah orang paling tampan di Dinasti Goryeo," puji seorang fans. "Menurutku dia ksatria paling tinggi di Dinasti Goryeo," ujar fans yang lain.

"Faith" bercerita tentang Choi Young (Lee Min Ho), seorang ksatria dari Dinasti Goryeo, yang melakukan perjalanan ke masa depan untuk menjemput seorang wanita. Wanita bernama Eun Soo (Kim Hee Sun) ini adalah seorang dokter bedah di era modern yang diajak oleh Choi Young pergi ke Dinasti Goryeo.

Di masa itu, keduanya lalu bahu-membahu membantu Raja Gong Min. Serial "Faith" diarahkan oleh sutradara Kim Jong Hak dan dirilis semenjak pertengahan Agustus di stasiun SBS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar