Selasa, 25 September 2012

Jumpa Pers Serial Kim Hyun Joong Diramal Pikat 16 Ribu Fans Jepang

Pesona Kim Hyun Joong di Jepang memang tidak diragukan lagi. Aktor "Boys Before Flowers" (2009) ini memang dikenal memiliki banyak fans di Negeri Sakura. Karena itu, Hyun Joong pun berencana merilis serial terbarunya di Jepang.

Jumpa pers serial berjudul "City Conquest" itu diramal akan dihadiri puluhan ribu fans. Sebanyak 16 ribu fans diramalkan akan memadati konferensi pers perilisan serial ini. Jumlah itu masih ditambah dengan 400 media jepang termasuk NHK, TBS dan Fuji TV.

Hyun Joong tak hanya datang sendiri di acara tersebut. Lawan mainnya, Jung Yu Mi dan pemain-pemain lainnya juga akan hadir di konferensi pers tersebut. Acara ini juga digelar untuk memperingati 1 tahun fans club Hyun Joong di Jepang.

"City Conquest" akan menceritakan tentang kehidupan keras yang dialami Baek Mir (Kim Hyun Joong). Ia ditinggalkan orangtuanya semenjak masih kanak-kanak dan tumbuh menjadi pria yang tangguh.

Syuting serial tersebut dilakukan di sebuah daerah di Jepang dan akan tayang di stasiun NHK. Bintang-bintang yang ikut memeriahkan "City Conquest" antara lain Nam Gung Min dan Kim Seung Woo. Meski belum diputar, hak siar serial yang diarahkan Yang Yoon Ho ini kabarnya telah dibeli sejumlah negara seperti China, Amerika Serikat dan Swiss.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar