Sabtu, 29 September 2012

Fans Iri dengan Foto Teman Sekolah Suzy

Seorang cowok berhasil membuat penggemar Suzy iri dan penasaran. Pasalnya ia adalah teman sekolah Suzy dan bisa foto bareng maknae miss A tersebut. Kedekatan itu terlihat dari foto sekolah mereka yang terungkap ke dunia maya.

Foto yang dinamai "partner sekolah Suzy" itu ramai dibicarakan para netter di internet. Penampilan Suzy yang polos dengan baju pink dan rambut terurai menuai pujian dari netter. Wajahnya terlihat cute saat berpose dengan jari membentuk V dan duduk menempel teman sekolahnya itu.

Meski aktris film "Architecture 101" itu menarik perhatian namun teman sekolahnya yang paling banyak dibicarakan. Mereka iri dengan cowok tersebut karena bisa satu sekolah dengan Suzy. Bahkan mereka terlihat nyaman foto saat bersama.

"Apakah cowok itu telah menyelamatkan negara di kehidupan masa lalunya? Dia sungguh beruntung," tulis seorang netter. "Aku iri. Cowok itu ada dalam ingatan Suzy karena sudah menjadi teman sekolahnya," imbuh lainnya. "Sepertinya cowok itu tidak akan bisa konsentrasi belajar."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar