Kamis, 27 September 2012

Serial Hero Jaejoong JYJ 'Protect the Boss' Jadi Terfavorit di Jepang

Popularitas Hero Jaejoong JYJ di Jepang rupanya tak kalah dengan bintang-bintang lainnya. Baru-baru ini, sebuah majalah di Jepang mengadakan survei tentang serial Korea terfavorit yang dibintangi idola K-Pop.

Hasilnya, serial romantis Jaejoong, "Protect the Boss", keluar sebagai pemenang. Tak hanya itu, Jaejoong juga menduduki peringkat ketiga dalam survei aktor terfavorit Korea yang juga diadakan majalah Anan tersebut. Di peringkat pertama, Hyun Bin masih mendominasi dengan aktingnya di sejumlah serial populer, termasuk "Secret Garden".

Semenjak diputar di Jepang Juli lalu, "Protect the Boss" memang menyedot banyak perhatian fans Jepang. Pihak produksi serial tersebut pun memutuskan untuk merilis DVD spesial "Protect the Boss" November mendatang. Meski baru dirilis November, namun para fans berbondong-bondong memesan DVD itu bahkan sebelum dirilis.

"Jaejoong memang punya banyak fans yang mencintainya di Jepang," ujar perwakilannya. "Serialnya membuat Jaejoong semakin populer di negara-negara lain."

"Protect the Boss" menceritakan tentang seorang wanita, No Eun Seol, yang akhirnya bisa mendapatkan pekerjaan sebagai sekretaris di sebuah perusahaan dan jatuh cinta pada bosnya sendiri. Serial ini diproduksi dalam 18 episode serta turut diperankan oleh Ji Sung ("Royal Family"-2011) dan Choi Kang Hee ("Thank You"-2007). Debut serial Jaejoong itu juga sempat diputar di Indonesia beberapa waktu lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar