Sabtu, 29 September 2012

Lee Jun Ki Ngaku Dulu Pernah Curi Makanan

Bintang Hallyu, Lee Jun Ki rupanya juga pernah melakukan kenakalan saat masih sekolah. Baru-baru ini ia mengaku pernah mencuri makanan. Jun Ki terpaksa melakukannya karena saat itu ia kelaparan dan tidak punya uang untuk beli makanan.

Jun Ki mengawali karir di dunia hiburan dengan cara nekat pergi ke Seoul tanpa seijin orangtua. Demi menghemat biaya dia tinggal di gosiwon, semacam kamar kos sempit. Saat kesulitan keuangan Jun Ki kerap makan jangjorim, sejenis daging dengan kuah kecap kedelai, dari dalam kulkas tanpa seijin pemiliknya.

"Ketika berusia 20 aku datang ke Seoul dan tinggal di gosiwon untuk meraih mimpiku meski tanpa restu orangtua," ungkap Jun Ki dalam acara "TV Delicious". "Karena aku miskin sekali saat itu, aku diam-diam memakan jangjorim dari dalam kulkas."

Sekarang Jun Ki pun merasa bersalah jika mengenang masa-masa sulit itu. Namun ia berterimakasih karena berkat makanan itu dirinya masih bisa hidup hingga kini.

"Aku benar-benar minta maaf telah memakan hidangan itu tanpa ijin," lanjut Jun Ki penuh sesal. "Terima kasih, berkat itu aku sekarang bisa sukses."


Tidak ada komentar:

Posting Komentar