Sabtu, 29 September 2012

Eunjung T-ara Tuntut Serial 'Five Fingers' Rp 1,4 Miliar

Kasus keluarnya Ham Eun Jung T-ara dari serial "Five Fingers" berbuntut panjang. Seperti yang telah diketahui, Eunjung dikeluarkan dari serial tersebut setelah isu bullying di tubuh girlband T-ara mencuat beberapa waktu lalu. Kini, Eunjung dan agensinya mengajukan tuntutan pada pihak produksi "Five Fingers".

Tak tanggung-tanggung, tuntutan yang diajukan Eunjung bernilai sekitar Rp 1,4 miliar. Pihak Eunjung merasa "Five Fingers" telah melakukan pemutusan kontrak secara sepihak dan merugiakannya. Apalagi saat itu Eunjung juga telah menghadiri konferensi pers perilisan "Five Fingers".

Kasus ini berawal dari dikeluarkannya Eunjung dari peran utamanya di "Five Fingers". Keputusan tersebut diambil karena saat itu Eunjung ditempa isu bullying yang diduga terjadi di girlband T-ara. Saat itu, SBS mengatakan Eunjung keluar atas kemauannya sendiri, padahal agensi artis berusia 23 tahun itu mengaku tak tahu sama sekali soal keputusan itu.

Kini, kasus ini pun masih diproses dan terjadi perdebatan serius antara agensi Eunjung dengan pihak produksi "Five Fingers". Sementara itu, saat ini Eunjung tengah sibuk mempersiapkan lagu barunya bersama T-ara yang berjudul "Sexy Love".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar