Kamis, 27 September 2012

Leeteuk SuJu Dapat Penghargaan Karena Jadi Host Sepenuh Hati

Setelah resmi mengumumkan tanggal wajib militernya, Leeteuk Super Junior pun harus rela meninggalkan sejumlah acara yang ia bintangi. Salah satunya adalah "Star King". Di acara tersebut, leader SuJu ini didapuk menjadi pembawa acaranya selama lebih dari 5 tahun.

Karena itulah, saat Leeteuk meninggalkan acara tersebut pihak produksi memutuskan untuk memberinya penghargaan khusus. Mereka menyiapkan plakat spesial sebagai ucapan terima kasih karena menilai Leeteuk telah membawakan acara itu sepenuh hati semenjak ia bergabung.

"Kau sangat bersinar di 'Star King' dan membawakan acara ini dengan hatimu," bunyi ucapan terima kasih di plakat tersebut. Melihat hal ini, Leeteuk pun sangat tersentuh. Ia berterima kasih pada Direktur SBS dan "Star King" yang memberinya banyak kenangan selama 5 tahun ini.

"Direktur SBS memberiku plakat!" ujar Leeteuk. "Aku jadi semakin terkenal semenjak muncul di acara itu 5 tahun lalu dan menjadi pembawa acaranya."

"Acara itu juga mengajarkanku banyak hal dan memberiku berbagai pengalaman. Aku baru saja syuting episode terakhirku di acara itu minggu lalu," tambahnya. "Semua bintang tamu, pemirsa, semua yang sudah bekerja keras untuk acara ini termasuk penulis, produser dan para kru, kalian semua memang hebat! Tetap cintailah acara ini."

Rencananya, Leeteuk akan memulai wajib militernya pada 30 Oktober dengan mengikuti training terlebih dahulu di Euijeongbu, Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan. Selain "Star King", beberapa waktu lalu Leeteuk juga berhenti membintangi reality show "We Got Married" bersama Kang Sora.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar