Sabtu, 29 September 2012

Shindong SuJu Rayakan Ultah Bareng Gyuri Kara

Saat ini Shindong tengah berbahagia karena genap berusia 27 tahun (usia Korea 28 tahun). Ia merayakan ulang tahunnya pada 28 September. Park Gyuri Kara pun menjadi orang pertama yang merayakan hari ulang tahun Shindong.

Member Super Junior ini membagikan fotonya bersama Gyuri melalui akun Twitter acara mereka "Shimshimtapa". "Berfoto bersama DJ Queen Gyuri, yang pertama memberiku selamat ulang tahun," tulis Shindong.

Hari spesial Shindong ini pun tidak lupa ikut dirayakan para penggemarnya. ELF beramai-ramai membuat Trending Topic di Twitter menggunakan hashtag #HappyDongUriDay. Mereka menyampaikan berbagai ucapan selamat kepada member yang terkenal dengan tubuh subur dan lucu ini.

"Seseorang yang bisa cute, tampan, lucu, kharismatik, tidak kenal takut tapi juga lembut. Happy birthday oppa," tulis seorang fans. "#HappyDongUriDay dance machine kami dan orang paling lucu di SJ."

"Saengiel chukkahamnida @ShinsFriends #HappyDongUriDay the best rapper terus jadi teddy bearnya suju ya makin imut," tulis fans dari Indonesia. "Happy Birthday Rapper suju yang seksinya melebihi Hyunaaa."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar