Kamis, 27 September 2012

Taeyang: Seungri Sudah Kami Marahi Soal Skandal Seks

Skandal seks yang menerpa Seungri juga mendapat perhatian dari member Big Bang lainnya. Meski terlihat kurang nyaman membicarakannya, namun G-Dragon, Taeyang dan Daesung mau mengungkapkan perasaan mereka. Hal itu mereka utarakan saat sesi chatting "GD Friends Live" di situs Naver, 25 September.

"Jujur saja, kami sudah memarahinya cukup keras. Saat ini dia sedang introspeksi. Kurasa sebagai kakaknya, kami harusnya segera memaafkan kesalahan dia," ungkap Taeyang. "Masalah ini akan selalu kami bawa. Jadi sekali lagi kami menegur Seungri dan akan memastikan masalah ini tidak akan terjadi lagi."

Sedangkan G-Dragon meyakinkan pada fans saat ini Seungri dalam keadaan baik. "Saat ini dia sedang bekerja di Jepang. Seungri melakukan pekerjaannya dengan baik," imbuh sang leader ini.

Untuk mencairkan suasana yang tegang, Daesung memberikan ide untuk menyampaikan pesan manis ke Seungri. "Bagaimana kalau kita menyelesaikan ini dengan mengatakan 'Seungri, kami merindukanmu. Kami mencintaimu'?" usul Daesung yang ditanggapi sedikit berbeda oleh Taeyang.

"Aku tidak bisa benar-benar bisa mengatakan 'sarangheyo' di saat seperti ini," lanjut Taeyang. "Kupikir dia membutuhkan lebih banyak waktu untuk bercermin."

Tak hanya memarahi Seungri, G-Dragon juga menunjukkan dukungannya. Ia memberikan pesan agar terus berjuang seperti dirinya yang pernah mengalami kejadian tidak menyenangkan seperti ini. "Aku yakin Seungri bisa menampilkan imej yang lebih baik lagi ke depannya," tutupnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar