Kamis, 27 September 2012

Lee Min Ho Kaget Dipeluk Kim Hee Sun di Serial 'Faith'

Kisah romantis Lee Min Ho (Choi Young) dan Kim Hee Sun (Eun Soo) di serial "Faith" semakin seru untuk diikuti. Di episode terbaru serial tersebut, Kim Hee Sun sedikit menunjukkan perasaan sayangnya pada Min Ho.

Saat itu, Min Ho dijebak dan dituduh melakukan penyuapan serta harus menghadapi serangkaian dinterogasi. Namun ia berhasil keluar dari penjara dan segera menemui Hee Sun. Di tempat lain Hee Sun rupanya kebingungan mencari Min Ho dan dikepung oleh musuh di tempat yang gelap.

Untungnya Min Ho segera muncul dan menghampiri Hee Sun. Saat itulah Hee Sun rupanya merasa sangat emosional dan langsung memeluk Min Ho. Aksi spontan Hee Sun ini pun membuat Min Ho kaget namun bahagia dan balas memeluknya.

"Faith" bercerita tentang Choi Young (Lee Min Ho), seorang ksatria dari Dinasti Goryeo, yang melakukan perjalanan ke masa depan untuk menjemput seorang wanita. Wanita bernama Eun Soo ini adalah seorang dokter bedah di era modern yang diajak oleh Choi Young pergi ke Dinasti Goryeo. Serial "Faith" diarahkan oleh sutradara Kim Jong Hak dan mulai tayang pada pertengahan Agustus di stasiun SBS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar