Kamis, 27 September 2012

Kwang Hee ZE:A Goyang Gangnam Style di 'To the Beautiful You'

Kwang Hee ZE:A kembali menunjukkan kekonyolannya di serial "To the Beautiful You". Di episode terbaru serial tersebut, bintang "We Got Married" ini menari Gangnam Style bersama teman-teman sekelasnya.

Di foto-foto terbaru serial yang dibintangi Minho SHINee ini, Kwang Hee terlihat menampilkan ekspresi lucu saat bergoyang Gangnam Style. Aksinya ini pun berhasil membuat semua kru dan pemain lainnya tertawa.

"Setiap kali kami syuting adegan dengan Kwang Hee, dia selalu bisa membuat semua kru dan pemain tertawa," ujar salah seorang kru. "Dia juga sering mengusir rasa capek kami dengan menceritakan kisah-kisah lucu dengan ekspresi kocak."

"To the Beautiful You" merupakan serial adaptasi manga "Hana Kimi". Serial ini menceritakan tentang seorang gadis yang menyamar di sekolah khusus pria. Ia melakukan penyamaran ini agar bisa dekat dengan pria idolanya. Gadis ini pun melakukan segala cara agar identitasnya sebagai wanita tak terungkap.

Dirilis mulai Agustus, "To the Beautiful You" diarahkan oleh sutradara yang pernah membesut "Boys Before Flowers" (2009), Jun Ki Sang. Serial stasiun SBS ini juga turut dibintangi Sulli f(x), Lee Hyun Woo, Seo Joon Young dan Kang Ha Neul. Serial tersebut pernah diadaptasi ke layar kaca dalam versi Jepang dan Taiwan yang berjudul "Hanazakari no Kimitachie".


Tidak ada komentar:

Posting Komentar