Selasa, 25 September 2012

Lee Joon MBLAQ Cemburui Adegan Ciuman Oh Yeon Seo di 'WGM'

Meski baru bertemu, namun Lee Joon MBLAQ dan Oh Yeon Seo tampak semakin akrab di "We Got Married". Di episode terbaru reality show tersebut, Lee Joon menunjukkan kecemburuannya pada Yeon Seo.

Saat itu, Lee Joon bertanya pada Yeon Seo tentang adegan-adegan ciumannya sebagai aktris. Aktris "Dong Yi" (2010) ini pun menjelaskan bahwa yang ia lakukan itu semata-mata karena tuntutan pekerjaan. "Itu adalah pekerjaanku. Ini masalah bisnis," ujar Yeon Seo.

Yeon Seo pun membalas dan mengatakan bahwa Lee Joon juga pernah beradegan ciuman bersama Seo Hyo Rim. Namun, Lee Joon sepertinya tetap ingin istri virtualnya ini tak melakoni adegan ciuman di serialnya. "Kalau ada adegan ciuman lagi, apa yang akan kau lakukan?" tanya Lee Joon.

"Ini pekerjaanku, aku tak bisa berbuat apa-apa," jawab Yeon Seo. "Aku tak bisa menjanjikan apapun."

"We Got Married" merupakan acara stasiun MBC yang menggabungkan idola Korea Selatan menjadi pasangan suami-istri virtual. Selain Lee Joon dan Oh Yeon Seo, di musim keempat ini, "We Got Married" juga dibintangi pasangan Julien Kang dan Yoon Se Ah, serta Kwang Hee ZE:A dan Sunhwa Secret.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar