Sabtu, 29 September 2012

Kim Soo Hyun Bakal Dipasangkan dengan Park Eun Bin di Film Baru

Pasangan Kim Soo Hyun di film barunya, "Covertness", telah ditentukan. Aktor serial "Dream High" (2011) itu akan beradu akting dengan Park Eun Bin di filmnya tersebut. Eun Bin akan beperan sebagai gadis yang disukai Kim Soo Hyun, Yoon Yoo Ran, di "Covertness".

Aktris berusia 20 tahun itu dikenal sebagai pemeran istri Pangeran Chun Chu di serial kolosal "Queen Seon Seok" (2009). Selain itu, ia juga pernah menjadi cameo di serial "Dream High". Eun Bin mengungkapkan ia akan berusaha menampilkan aktingnya yang terbaik di film ini.

"Aku akan menampilkan akting yang lebih dewasa di 'Covertness' untuk pemirsa," ujar Eun Bin. "Karakter Yoo Ran (Eun Bin) akan menjadi satu-satunya penghiburan bagi Ryu Hwan (Soo Hyun), yang hidup di dunianya yang kacau. Dia akan meninggalkan kesan mendalam karena mengingatkannya pada cinta pertamanya," ujar agensi Eun Bin.

"Covertness" akan menceritakan tentang kisah hidup seorang mata-mata yang mengalami krisis identitas. Bintang-bintang lain yang ikut bermain di film ini diantaranya Son Hyun Joo, Park Ki Woong dan Lee Hyun Woo. Film tersebut akan melakoni proses syutingnya selama 4 bulan dan dirilis pada 2013.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar