Selasa, 25 September 2012

Rain Dilarikan ke Rumah Sakit Karena Cedera Punggung

Kabar buruk datang dari Rain yang saat ini tengah menjalani wajib militer. Ia baru-baru ini dilarikan ke rumah sakit karena mengalami cedera pada punggungnya. Karena itulah jadwal Rain di acara kemiliteran akhirnya terpaksa dibatalkan.

Gara-gara cederanya itu Rain batal berpartisipasi di acara audisi bintang para tentara bertajuk "Be The Star". Pihak Angkatan Darat juga sudah memberikan pernyataan resmi meski belum mendapat laporan medis tentang kondisi Rain.

"Kami umumkan bahwa Rain tidak dapat menghadiri acara audisi karena sakit punggung," ujar juru bicara agensi media Angkatan Darat. "Kami akan mengecek lebih detil untuk melihat sejauh mana kondisinya."

Hingga kini belum diketahui apakah jadwal di kemiliteran penyanyi single "Rainism" ini akan terpengaruh kondisinya. Belum dapat dipastikan juga kehadiran Rain di peringatan Hari Angkatan Bersenjata pada 25 September mendatang.

"Kami belum dapat memastikan dengan tepat bagaimana kondisinya," lanjut juru bicara. "Kami akan mempertimbangkan kondisi kesehatannya untuk jadwalnya di masa-masa berikutnya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar