Selasa, 25 September 2012

Leeteuk Ucap Terima Kasih ke Fans 'We Got Married' di Indonesia

Belum lama ini fans Leeteuk Super Junior dan Kang Sora di acara "We Got Married" melakukan donasi ke sekolah anak-anak buta di Hanbit School for the Blind. Tak tanggung-tanggung fans Dimple Couple ini berhasil mengumpulkan 1,25 ton beras dari seluruh dunia untuk disumbangkan ke sekolah tersebut. Aksi ini dilakukan karena fans ingin merayakan 1 tahun hari jadi Dimple Couple dengan kegiatan yang bermanfaat.

Melihat hal ini, Leeteuk pun berterima kasih pada para penggemarnya. Leader SuJu ini tak menyangka penggemarnya tetap menunjukkan dukungan meskipun ia dan Sora tak lagi membintangi reality show tersebut.

"Aku bahagia karena semua orang tetap menunjukkan cinta walaupun 'WGM' telah berakhir," tweet Leeteuk di akun Twitternya. "Terima kasih untuk fans dari seluruh dunia yang melakukan kebaikan ini! Australia, China, Hong Kong, Indonesia, Italia, Jepang, Macau, Malaysia, Filiphina, Singapura, Afrika Selatan, Taiwan, Thailand dan Amerika Serikat!".

Tak hanya Leeteuk, Sora juga ikut tersentuh dan berterima kasih atas aksi para fansnya ini. Ia pun berfoto sambil membawa papan bertuliskan donasi penggemarnya ini. Ia juga mengacungkan dua jarinya sembari tersenyum yang sudah menjadi ciri khas Dimple Couple di "We Got Married".

Saat ini, pasangan TeukSo memang tak lagi membintangi "We Got Married" karena Leeteuk akan menjalankan wajib militer. Pasangan ini telah digantikan oleh Lee Joon MBLAQ dan Oh Yeon Seo yang terpilih membintangi "We Got Married" musim keempat.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar