Sabtu, 29 September 2012

Gaya Simpel Sooyoung di Bandara Tuai Pujian Fans

Sooyoung kembali menarik perhatian para netter dengan fashion airport yang dikenakannya. Ia membuat netter berdecak kagum saat pulang dari Jakarta, 23 September, setelah menggelar konser "SM Town Live World Tour III". Gaya pakaiannya yang klasik tapi simpel dipuji oleh para netter.

Setelah sering tampil memakai hotpans di musim panas, Sooyoung kali ini menggantinya dengan celana panjang. Ia tampak cantik dan segar mengenakan skinny jeans yang dipadukan jaket hitam dan sneaker. Meski kasual dan simpel, namun member Girls' Generation ini terlihat menawan di bandara.

Tak hanya gaya pakaian yang dikenakannya, para netter juga memuji tas yang dibawa Sooyoung. Tas besar kulit ular itu adalah keluaran Cettu Monica yang kabarnya seharga USD 3.800 (Rp 37 juta). Kontan tas maupun tubuh kurus bintang serial "Third Hospital" ini menuai berbagai komentar para netter.

"Ya ampun Sooyoung kurus sekali, tapi aku suka gaya fashionnya!" tulis seorang fans. "Tas itu terlalu mahal untukku tapi Soyoung benar-benar mengagumkan memakainya," imbuh lainnya. "I love her style! Member SNSD selalu fashionable dimanapun berada."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar