Kamis, 27 September 2012

Imutnya Tae Yeon Pakai Hanbok Beri Ucapan Chuseok

Saat ini warga Korea Selatan tengah merayakan Chuseok. Tak ketinggalan para selebritinya pun mengucapkan salam, salah satunya Tae Yeon. Ia mengunggah foto dan menulis sebuah pesan untuk para penggemarnya agar menikmati liburan Chuseok ini.

"Bbuing bbuing. Hai SONE apa kabar? Aku penasaran apa yang sedang kalian lakukan sekarang," tulis Tae Yeon. "Kami mondar-mandir ke luar negeri sambil bekerja keras (untuk kalian semua tentunya, hehehe)."

"Akhir-akhir ini udara dingin kan? Hati-hatilah agar tidak kena flu karena perubahan musim," lanjut leader Girls' Generation ini. "Nikmatilah liburan panjang Chuseok dengan bersenang-senang sepuasnya. Have a nice Chuseok. I love you, I like you, SONE^^."

Tidak hanya memberikan ucapan salam, Tae Yeon juga menyenangkan fans dengan berpose imut. Member sub-unit Taetiseo ini tampak manis dalam balutan busana tradisional warna cerah. Ekspresi cute Tae Yeon itupun mendapat berbagai pujian dari netizen.

"Taeng (panggilan Tae Yeon) terlihat luar biasa memakai hanbok. Dia memang yang paling imut," puji seorang netter. "Aku jadi ingin pakai hanbok juga," imbuh lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar