Sabtu, 29 September 2012

Bertemu Ortu Lee Min Jung, Lee Byung Hun Diisukan Siap Menikah

Menjalin kasih membuat Lee Byung Hun dan Lee Min Jung mulai kerap diterpa gosip pernikahan. Kini media mengabarkan mereka berdua sedang mempersiapkan pernikahan. Isu itu berhembus saat Byung Hun terlihat bertemu dengan kedua orangtua Min Jung.

Pertemuan keluarga itu diketahui berlangsung di sebuah restoran Jepang di Seoul, 26 September. Byung Hun tampak tertangkap kamera datang mengenakan setelan jas rapi. Tak hanya ortu Min Jung, kabarnya orangtua Byung Hun juga hadir.

Mendengar pemberitaan tersebut agensi aktor mantan kekasih Song Hye Kyo ini membantahnya. Mereka menegaskan kehadiran Byung Hun hanya sekedar merayakan ultah ibu Min Jung. Hingga kini mereka belum merencanakan untuk ke jenjang pernikahan.

"Itu benar mereka bertemu dengan orangtua masing-masing. Namun acara itu hanya untuk merayakan ulang tahun ibu Lee Min Jung dan tidak ada pembicaraan pernikahan," ucap juru bicara BH Entertainment. "Ini masih terlalu dini untuk membicarakan pernikahan."

Dalam waktu dekat ini Byung Hun akan dijadwalkan menghadiri Busan International Film Festival pada 4 Oktober. Hingga November mendatang ia juga disibukkan menyelesaikan syuting film "Red 2".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar