Kamis, 27 September 2012

Seksinya Siwon SuJu Telanjang Dada Habis Mandi di 'King of Drama'

Choi Siwon Super Junior kembali menunjukkan pesonanya di serial barunya, "King of Drama". Baru-baru ini foto syuting terbaru serial tersebut beredar. Di foto itu, aktor "Skip Beat" ini tampak bertelanjang dada dan memamerkan ototnya.

Foto tersebut menampilkan adegan Siwon yang tampak baru selesai mandi. Di salah satu fotonya, Siwon terlihat menggerak-gerakkan badannya dengan hanya memakai handuk di pinggangnya. Siwon pun mengaku menikmati proses syuting pertamanya di serial ini.

"Ini adalah hari pertamaku syuting jadi aku sangat bersemangat dan menunggu-nunggu untuk memulainya," ujar Siwon. "Waktu berlalu sangat cepat. Seperti ketika kau mengancingkan bajumu. Kalau yang pertama lancar, maka semuanya pasti akan baik-baik saja."

"Proses syuting pertamaku berjalan dengan lancar," tambahnya. "Kupikir ini pasti akan jadi serial yang bagus."

Di serial ini Siwon akan memerankan karakter Kang Hyun Min, seorang selebriti top yang tampan dan mempesona. "King of Drama" merupakan serial komedi yang bercerita tentang seorang pimpinan rumah produksi, penulis naskah baru dan bintang Hallyu populer.

Sang pimpinan hanya peduli soal uang, sedangkan penulis naskahnya ingin membuat serial bertema kasih sayang. Kemudian bintang Hallyu yang akan diperankan Siwon diceritakan tampan dan sangat sombong. Konflik pun terjadi di antara ketiganya saat mereka membuat serial TV baru. "King of Drama" juga turut dibintangi oleh Kim Myung Min akan tayang di stasiun SBS November mendatang menggantikan serial Lee Min Ho, "Faith".


Tidak ada komentar:

Posting Komentar