Kamis, 27 September 2012

Hebohnya Konser PSY di Universitas Kyonggi

Setelah tiga minggu PSY promosi di Amerika, ia kembali ke Korea untuk menyapa para penggemarnya. Kali ini PSY mengadakan konser di Universitas Kyonggi, Selasa (25/9).

Penyanyi lagu "Gangnam Style" ini disambut antusias oleh para penonton. Ribuan penggemar PSY tampak larut dan bernyanyi bersama idola mereka.

Sebelum konser, PSY mengadakan konferensi pers pada sore hari dan malamnya ia mengguncang Universitas Kyonggi. Kemudian penyanyi yang memiliki nama asli Park Jae Sang ini melanjutkan konsernya di Universitas Joongang. PSY dijadwalkan untuk membuka konser gratis, 2 Oktober, dengan komunitas Cyworld yang bertajuk "CY X PSY Concert: Let's Play with PSY".

PSY juga akan menghadiri acara "Lotte's Night" di Busan, Korea dan 93rd National Athletic Meet opening di Daegu. Setelah itu, PSY harus kembali lagi ke Amerika untuk mempersiapkan penggarapan albumnya di bawah naungan label Universal Republic Records.

Label yang menaungi PSY, YG Entertainment, mengatakan kesibukan PSY sedang padat. "Popularitasnya meningkat sejak 'Gangnam Style' terkenal di seluruh dunia, jadi dia harus konser bolak-balik Korea dan luar negeri," sahut pihak YG Entertainment.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar