Selasa, 25 September 2012

16 Grup Idola Korea Selatan Ikuti Pemilihan 'Miss and Mister Idol'

Para personil boyband dan girlband Korea Selatan dikenal memiliki wajah cantik nan tampan. Apa jadinya jika kecantikan dan ketampanan mereka ini diadu dalam sebuah kontes pemilihan idola. Konsep inilah yang rupanya diusung oleh stasiun MBC lewat acara "Miss and Mister Idol".

Baru-baru ini MBC mengumumkan akan menayangkan acara tersebut dengan melibatkan 16 girlband dan boyband Korea Selatan. Peserta acara ini terdiri dari para personil 8 girlband Korea diantaranya Kara, 4Minute, Secret, Orange Caramel, A Pink dan lain-lain. Sedangkan peserta prianya akan diikuti personil 8 boyband seperti 2PM, MBLAQ dan lain-lain.

Babak pertama acara tersebut akan menampilkan idola-idola ini dalam balutan busana formal. Mereka kemudian diminta untuk memilih siapakah kontestan favorit mereka yang akan lolos ke babak berikutnya. Semua idola ini juga sempat menampilkan tarian mereka dan melakoni adegan lamaran yang romantis.

Kejadian-kejadian kocak juga menghiasi acara tersebut, salah satunya saat Taecyeon 2PM dan Lee Joon MBLAQ bersaing siapakah idola yang paling cepat merobek kaos. Rencananya, "Miss and Mister Idol" akan ditayangkan pada 1 Oktober waktu setempat di stasiun MBC.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar