Senin, 17 September 2012

Minho SHINee Tidur Bareng Sulli f(x) di 'To the Beautiful You'

Adegan romantis kembali menghiasi serial "To the Beautiful You". Di episode terbaru serial tersebut, Minho SHINee dan Sulli f(x) diceritakan mengikuti kegiatan berkemah bersama. Menariknya, saat berkemah Minho (Tae Jun) dan Sulli (Jae Hee) ternyata harus tidur dalam satu tenda.

Ketegangan pun sempat terjadi tatkala mereka harus tidur bersama. Minho yang telah mengetahui bahwa Sulli sebenarnya adalah wanita merasa gugup dan tak bisa tidur. Begitupun juga Sulli yang memendam perasaan cinta pada Minho.

Lucunya, Lee Hyun Woo (Eun Gyul) yang diceritakan menyukai Sulli sempat membayangkan adegan mesra antara keduanya. Hyun Woo membayangkan Minho dan Sulli akan berpelukan di tenda tersebut dan menjadi emosi. Padahal kenyataannya apa yang ditakutkan Eun Gyul tidak terjadi.

"To the Beautiful You" merupakan serial adaptasi manga "Hana Kimi". Serial ini menceritakan tentang seorang gadis yang menyamar di sekolah khusus pria. Ia melakukan penyamaran ini agar bisa dekat dengan pria idolanya. Gadis ini pun melakukan segala cara agar identitasnya sebagai wanita tak terungkap.

Dirilis mulai Agustus, "To the Beautiful You" diarahkan oleh sutradara yang pernah membesut "Boys Before Flowers" (2009), Jun Ki Sang. Serial stasiun SBS ini juga turut dibintangi Seo Joon Young, Kang Ha Neul dan Kwang Hee ZE:A. Serial tersebut pernah diadaptasi ke layar kaca dalam versi Jepang dan Taiwan yang berjudul "Hanazakari no Kimitachie".


Tidak ada komentar:

Posting Komentar