Senin, 17 September 2012

Secret Sunhwa Mengungkapkan Kebiasaan Buruknya Saat Tidur Pada ‘We Got Married’


Secret Sunhwa mengungkapkan kebiasaan uniknya saat tidur pada suaminya, ZE: A Kwanghee, di MBC ‘We Got Married’.

Siaran 15 September menampilkan pengantin baru pindah ke rumah baru mereka yang terletak di ‘We Got Married Village’.

Segera setelah keduanya berbaring di atas tempat tidur mereka untuk pertama kalinya, Sunhwa tiba-tiba berkata, “Aku punya kebiasaan tidur yang sangat buruk. Aku menggerus gigiku ketika aku tidur, “ membuat Kwanghee terkejut oleh pengakuannya.

Sunhwa kemudian melanjutkan, “Aku bahkan menendang wajah seseorang saat aku sedang tidur. Sebelumnya aku menendang Hyosung unnie di mukanya,” memngungkapkan kebiasaannya yg lain.

Selain episode ini, pasangan menarik perhatian pemirsa dengan skinship berani mereka segera setelah mereka memasuki rumah baru mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar